Brankas Pemkot Depok Bobol


Pastikan Sekuritas dari Brankas Anda. Jangan asal Pilih.

Harga Murah…Sekuritas Rendah

Contoh Kasus:

DEPOK – 30 pekerja bangunan gedung Balai Kota Depok diperiksa polisi dalam kasus bobolnya tiga brankas di tiga dinas. Untuk sementara status mereka masih saksi.

Tiga brankas yang bobol merupakan milik Dinas Pertanian, Peternakan, dan Perikanan, Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Daerah, serta Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT). Brankas-brankas itu diketahui bobol pada pagi tadi sekira pukul 08.30 WIB.

Puluhan pekerja bangunan tersebut diperiksa dan dipanggil ke Mapolres Depok untuk menjalani proses penyelidikan. Sidik jari mereka diambil untuk proses pemeriksaan. Para pekerja bangunan bekerja di kantor Wali Kota Depok untuk membangun gedung Bappeda.

Salah seorang pekerja, Syahid menuturkan, para pekerja bangunan sudah bekerja selama dua pekan dan akan bekerja hingga dua bulan ke depan. “Tadi kita sudah ke kantor Polres Depok, dan sidik jari kita juga sudah diperiksa, kita semua selama bekerja tidur di lantai atas, sebelum kejadian juga tidak ada yang mendengar ada suara yang mencurigakan,” tuturnya di Balai Kota Depok, Jalan Margonda Raya, Minggu (25/10/09).

Kapolsek Pancoran Mas Depok, AKP Ni Gusti Ayu Supiati mengatakan, hingga kini masih menyelidiki kasus tersebut serta mengecek kerugian uang yang dibobol. “Kita juga belum bisa menghitung total uang yang dicuri secara keseluruhan, karena masih meminta keterangan kepada pejabat-pejabat terkait,” kata Gusti Ayu.

Hingga kini, jajaran Polres Depok dan Polsek Pancoran Mas sudah mengambil sidik jari di tempat kejadian serta menggelar olah TKP. Sebelumnya tiga brankas di dalam Kantor Wali Kota Depok diketahui dibobol maling berdasarkan laporan dari seorang office boy. Di tempat kejadian ditemukan beberapa jejak kaki serta ratusan dokumen yang berserakan.

Sumber: OKEZONE.COM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s